Sunday, May 15, 2016

Xapo bitcoin wallet and bitcoin faucets list

Kali ini kami kembali berbagi elmu dan pengalaman bagaimana mendapatkan bitcoin. Bagi kamu  yang belum mengetahui apa itu bitcoin silahkan baca Mengenal BITCOIN, E-Currency dengan nilai fantastis
Jika kita mengikuti program faucet untuk menghasilkan Bitcoin secara gratis  maka paling tidak ada 3 cara payout dari faucet yang kita ikuti. Pertama payout langsung ke wallet (Baca : Jenis Bitcoin Wallet), kedua melalui FaucetBox (baca : Cara mendapatkan Bitcoin Gratis), dan yang ketiga melalui XAPO.
Mendapatkan Penghasilan Bitcoin Gratis menggunakan  XAPO Wallet
Oya yang belum tahu apa itu faucet, untuk mendapatkan bitcoin dilakukan dengan cara menambang secara virtual atau Bitcoin Mining, Jual Beli Bitcoin dan melalui situs yang memberikan bitcoin secara cuma-cuma atau gratis. Situs-situs tersebut disebut faucet (keran) bitcoin yang memberikan bitcoin dengan secara gratis. 
Kita akan bahas khusus mengenai XAPO wallet ini dan bagaimana cara mendapatkan penghasilan bitcoin dengan menggunakan XAPO Wallet , XAPO merupakan perusahaan yang memberikan jasa dengan menyediakan dompet bitcoin yang berbasis
web system. Perbedaan dengan wallet bitcoin lainnya adalah, saat bertransaksi antar pengguna XAPO anda cukup menggunakan email yang anda daftarkan pada XAPO jadi hampir sama seperti paypal namun paypal menggunakan mata uang USD. Selain wallet biasa, XAPO juga memiliki fasilitas vault yaitu berupa brankas virtual untuk menyimpan Bitcoin yang sudah terkumpul pada wallet sehingga keamanan bitcoin anda di XAPO lebih terjamin dan aman dari hacker.
XAPO juga menawarkan fasilitas berupa Debit CARD yang bisa anda gunakan seperti bertransaksi menggunakan kartu debit pada umumnya.
Saat mendaftar XAPO anda bisa mendapatkan bitcoin gratis dengan cara menghubungkan akun Facebook dengan XAPO. Bonus sebesar 50 bits atau 5000 satoshi atau 0,00005000 BTC. Anda bisa lihat pada pic bukti payout.
Untuk mendaftar ke XAPO anda tinggal masuk ke www.xapo.com dan daftarkan diri anda. Jangan lupa untuk menghubungkan akun facebook anda dengan XAPO di profil anda untuk mendapatkan bonus sebesar 50 bits.
Sekarang bagaimana cara mendapatkan bitcoin secara gratis ke dompet XAPO anda. Beberapa faucet bitcoin memberikan reward yang lebih besar jika menggunakan XAPO dan satuan yang digunakan adalah bits dimana 1 bit = 100 satoshi = 0,00000100 BTC.
Bagaimana cara menukarkan Bitcoin yang terkumpul pada WALLET BITCOIN ke rekening Bank kita?
Saya rekomendasikan untuk menjual bitcoin di Triv.co.id dan bitcoin.co.id (lihat disini)
Berikut adalah daftar situs yang menyediakan bitcoin gratis menggunakan XAPO 
GanaBitsDiarioss
MovilBits
FacilBits
Moon Bitcoin
StoresxBox
Digi-Eye
Gentle Bitcoin
Aliens Bitcoin
Onoxvo
PandaBitcoin
Whalebitco
Bitcoin Zebra
Satoshi Tree
bitcoin wonder machine (Android apps)
bitcoin slots (Android apps)
bitcoin scratcher (Android apps)
bitcoin Honey (Android apps)
bitcoin BINGO (Android apps)
Wheel of bitcoin(Android apps)


Cloud Mining
Selain cara-cara di atas, kita juga bisa mendapatkan bitcoin dengan cara mining
berikut adalah daftar situs cloud mining :
Cld mine
Hot-coin
Topmine
Hashocean
Recyclix

No comments:

Post a Comment